Home > Berita Liga Italia > Higuain Harus Bisa Mempersiapkan Mental

Higuain Harus Bisa Mempersiapkan Mental

Paris – Sebagai penyerang yang berpengalaman, Edinson Cavani memberi sedikit nasihat kepada Gonzalo Higuain. Cavani menyebut Higuain harus benar-benar mempersiapkan mental saat ia kembali ke San Paolo akhir pekan nanti.

Higuain Harus Bisa Mempersiapkan Mental

Kepergian Higuain ke Juventus itu membuat para fans Napoli meradang. Beberapa di antara mereka bahkan dengan lantang menginginkan Higuain untuk mati setelah ia mengkhianati Napoli.

Cavani yang pernah membela Napoli meminta Higuain untuk mempersiapkan mentalnya pada kepulangannya ke San Paolo nanti. “Saya ingat rasanya ketika saya meninggalkan Napoli. Itu benar-benar terasa mengerikan dan saya merasa seperti seorang pengkhianat. Saya sangat mencintai Naples, bahkan anak-anak saya masih tinggal di sana,” tutur Cavani kepada Corriere Della Sera.

“Saya tidak bisa menjelaskan alasan di balik kebencian mereka [Fans Napoli] kepada saya. Tentu saya tidak mengharapkan bunga atau tepuk tangan saat saya kembali, namun sayan ingat betul saat saya mendaki tangga [San Paolo] dan berjalan ke lapangan, dan sejujurnya saya sangat gembira. . . . . . . Namun apa yang saya rasakan di sana seperti mandi air dingin.”

“Di hati saya, saya tahu mereka benar-benar serius saat mengolok-olok saya. Namun saya pikir ada beberapa di antara mereka yang ingin melihat saya bermain dengan baik lagi.”

“Saya percaya bahwa Higuain akan merasa sedih saat dicerca oleh para fans, namun situasinya berbeda. Dia membela Juventus saat ini dan itu merupakan pukulan yang besar bagi Napoli. Namun ia tahu perbedaannya dan ia akan mempersiapkan dirinya dengan baik.” tandas penyerang Timnas Uruguay tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...