Home > Berita Liga Italia > Higuain Buktikan Melawan Napoli Sebagai Momen Spesial

Higuain Buktikan Melawan Napoli Sebagai Momen Spesial

Turin – Gonzalo Higuain merasakan kembali bermain di kandang Napoli sebagai momen yang spesial.

Higuain Buktikan Melawan Napoli Sebagai Momen Spesial

Sebagai mantan pemain Napoli, fans sering melontarkan kritikan kepada Higuain. pada saat Juve menghadapi klub asal kota Naples, pemain berusia 29 tahun itu tak banyak memberikan peran di lini serang timnya. Dalam laga itu, Higuain bahkan tak pernah mendapat bola di dalam kotak 16 meter.

Akan tetapi, Juve masih dapat menggagalkan langkah Napoli di Stadion San Paolo tengah pekan lalu, langkah tersebut mengantar Juve meraih tiket ke partai puncak melawan Lazio.

Selepas menjalani laga menghadapi Chievo dengan skor 2-0 hari Minggu lalu, ia mengklaim bermain di markas Napoli untuk pertama kalinya sejak pergi.

Seperti yang di beritakan Soccerway, “Saya bahagia dengan pendukung Juve, karena mendukung saya dan membuat saya damai. Saya bahagia di sini. . . . . . . Ini adalah momen kembali yang sepsial bagi saya,” kata Higuain.

“Ini adalah laga sulit tapi kami tahu apa yang akan terjadi, karena , tapi kami akan menang dan itulah yang kami harapkan,” ungkapnya

Musim ini, striker dengan tinggi badan 184 cm ini membukukan 42 penampilan dengan mengemas 27 gol dan mempersembahkan 3 assist. Mantan penyerang Real Madrid tersebut masih punya kontrak hingga 2021.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...