Home > Berita Liga Indonesia > Herry Kiswanto Imbau Anak Asuhnya Introspeksi Diri

Herry Kiswanto Imbau Anak Asuhnya Introspeksi Diri

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto tampak kecewa dengan kekalahan dari kandang PSM Makassar pada Minggu (16/4/2017) malam. Karena itu, dia mengimbau anak asuhnya melakukan ngintrospeksi diri.

Herry Kiswanto Imbau Anak Asuhnya Introspeksi Diri

Logo Persela Lamongan

Menurut mantan arsitek PSS Sleman tersebut, kekalahan yang dialami oleh Chairul Huda dan kawan-kawan adalah akibat dari kesalahan yang dilakukan oleh punggawa Laskar Joko Tingkir terutama di babak pertama.

“Yang jelas evaluasinya semua pemain harus introspeksi, sebab di sepak bola kalau melakukan kesalahan akan dibayar mahal,” ungkap Herkis apda Senin (17/4/2017).

Herkis menilai gol yang dicetak oleh pemain – pemain PSM Makassar tidak murni karena proses yang dilakukan oleh punggawa Juku Eja. Tetapi karena kesalahan mendasar yang dilakukan oleh para pemainnya.

“Saya tekankan kepada mereka agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan, akhirnya dilakukan, dan kita bisa bertahan gak ada gol lagi . . . . . . di babak kedua,” tambahnya.

Baca juga: Jelang Liga 2, Persiapan Persebaya Masih Kurang

Herkis juga melihat di lini tengah pemainnya terlalu ke belakang sehingga mempermudah pemain PSM Makassar untuk melakukan tekanan. Apalagi Jose Coelho dipaksa tidak bermain sesuai posisinya di babak pertama.

“Di lini tengah kemarin agak sedikit terlalu ke belakang, karena saya juga baru memainkan si marquee player dan posisinya belum sesuai karena ada regulasi memainkan tiga pemain muda,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...