Home > Berita Liga Inggris > Hazard Tak Akan Mau Hijrah Ke Madrid

Hazard Tak Akan Mau Hijrah Ke Madrid

London – Eden Hazard tidak akan angkat kaki dari Stamford Bridge dan pindah ke Real Madrid. Hal itu disampaikan oleh mantan punggawa Chelsea, Marcel Dessaily.

Hazard Tak Akan Mau Hijrah Ke Madrid

Penampilan Ronaldo yang mulai menurun karena faktor umurlah yang membuat Madrid akhirnya mencari pengganti dan menjatuhkan pilihan pada Hazard.

Karena kabar angin yang mengaitkan Hazard dengan Madrid sejak awal tahun lalu, membuat tim asuhan Zidane bersedia memecahkan rekor pembelian agar Chelsea yakin dan mau melepas pemain berpaspor Belgia itu ke Santiago Bernabeu.

Tekanan besar di Real Madrid dijadikan Desailly sebagai alasan mengapa sang pemain tak mau menerima pinangan tim ibukota Spanyol tersebut. Karena sejatinya performa Hazard sendiri masih sering disorot lantaran penampilan yang inkonsisten.

TalkSPORT mengabarkan bahwa Dessaily berkata, “Itu tergantung pada ambisinya. Saya tidak yakin Eden Hazard memiliki niat menjadi pemain top, menjadi pilihan pertama di Real Madrid,”.

“Ingat, . . . . . . Hazard telah berada di sistem Chelsea selama lima tahun, dan ia telah tampil dengan baik, tapi ia tidak melakukan apa yang kita harapkan darinya – mencetak gol dan menjadi setara dengan Ronaldo atau Lionel Messi. Ia masih tidak konsisten,” terang eks bek tim nasional Prancis ini.

“Saya tidak yakin dirinya sepenuhnya siap untuk berubah dan mengambil risiko, karena ia akan ingin bermain sepak bola secara rutin,” cetus Desailly.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...