Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Harus Ada Jaminan Jika Deulofeu Pindah Ke Barcelona

Harus Ada Jaminan Jika Deulofeu Pindah Ke Barcelona

Milan – Agen dari Winger Gerard Deulofeu akhirnya angkat bicara dan mengatakan bahwa kliennya tidak ingin serta merta begitu saja pindah ke Barcelona. Harus ada jaminan dari tim bahwa Deulofeu akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler karena itu yang ia dapatkan di Milan saat ini.

Harus Ada Jaminan Jika Deulofeu Pindah Ke Barcelona

Harian Sport mengatakan bahwa dalam pekan ini, agen Deulofeu akan segera menemui pihak Barca. Mereka siap mengajukan beberapa tuntutan pada Barca sebelum mengambil langkah kembali bermain di Camp Nou.

Salah satu tuntutan yang akan dibawa dalam perundingan tersebut yakni garansi untuk bisa bermain secara reguler. Deulofeu tidak ingin kembali ke Barca jika hanya menjadi pemain cadangan.

Bermain untuk AC Milan dengan status pemain pinjaman, sebenarnya pemain berumur 23 tahun tersebut masih menjadi milik Everton.

Tampil apik sejak pindah ke Milan, nama Deulofeu kemudian dilirik kembali oleh Barca. Juara bertahan La Liga ini . . . . . . pun akan segera mengaktifkan klausul buyback Deulofeu dari Everton. Dalam klausul tersebut, Barca harus membayar 12 juta euro jika ingin membeli Deulofeu pada musim depan.

Bahkan Barcelona sudah membaca situasi yang tepat untuk memulangkan kembali pemain yang sempat mengenyam pendidikan di akademi sepakbola Barcelona tersebut. Dengan posisi Barcelona saat ini yang masih nyaman dengan susunan pemainnya saat ini, maka tim asuhan Enrique tersebut harus berpikir matang-matang apabila memang ingin mengaktifkan klausul buyback tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...