Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Harapan Montella Bersama AC Milan

Harapan Montella Bersama AC Milan

Milan – Ada hal unik yang diungkapkan pelatih AC Milan. Vincenco Montella menyatakan bahwa impian ia di AC Milan adalah menyamai kesuksesan Ancelotti dan tak akan memperdulikan gosip mengenai penggantian dia dengan Roberto Mancini yang baru-baru ini sering tersiar.

Harapan Montella Bersama AC Milan

Selaku pelatih yang visioner, mantan punggawa AS Roma ini lebih memilih menatap ke depan dan tak mau memikirkan mengenai rumor yang beredar.

“Saya memiliki kenangan yang bagus pada Ancelotti. Ia adalah manajer pertama yang saya ikuti ketika ia berada di Chelsea dan saat itu saya sedang memulai karir saya sebagai pelatih,” ujarnya pada Milan TV.

Seperti yang telah diketahui, Ancelotti adalah mentor pertama Montella kala ia masih menjabat sebagai asisten pelatih di Chelsea.

“Di sini, di AC Milan, saya ingin mencapai hal yang sama seperti . . . . . . dirinya, tapi saya tahu itu tidak akan mudah. ​​Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya mempunyai rasa memiliki terhadap klub ini,” tegasnya.

Tujuh gelar telah diberikan Ancelotti kala menukangi AC Milan selama 9 tahun. Hal itu tentu sebuah pencapaian yang istimewa, maka dari itu Montella akan berusaha untuk menyamai hal tersebut bahkan melebihi pencapaian itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Milan

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya ...