Home > Berita Bola > Harapan Kondogbia Untuk Bisa Bela Timnas Prancis Dan Duet Bareng Pogba

Harapan Kondogbia Untuk Bisa Bela Timnas Prancis Dan Duet Bareng Pogba

Milan – Ternyata Geoffrey Kondogbia masih memiliki harapan untuk bisa dipanggil oleh Timnas untuk membela panji Prancis. Selain itu, dia juga mengidamkan bermain bersama sahabatnya, Paul Pogba di tim Les Bleus.

Harapan Kondogbia Untuk Bisa Bela Timnas Prancis Dan Duet Bareng Pogba

Bermain apik dibawah asuhan Stefano Piolo, mantan pemain AS Monaco tersebut mengusung harapan yang tinggi. Dia berharap mendapatkan panggilan Prancis untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018 tahun depan.

“Bagi saya, itu selalu sebuah tujuan untuk bisa dipanggil ke timnas, sebagaimana harusnya itu sebagai pemain asal Prancis. SAya memiliki kualitas untuk berada dalam tim, saya kecewa tak masuk skuat tahun lalu, tapi saya pikir saya bermain baik sekarang, jadi kita akan lihat nanti,” ujarnya.

“Untuk saat ini Pogba di depan saya, dia salah satu gelandang terbaik di dunia. Dia melakukan . . . . . . hal-hal yang luar biasa dan statistik membuktikannya, ada tak bisa berdebat dengannya,” sambungnya.

“Itu selalu mungkin untuk bermain di tim nasional bersamanya, tapi saya harus melakukan dengan baik bersama klub saya saat ini untuk bisa ke sana. Saya dan Pogba berbicara tentang itu, ini mimpi kami karena kami tumbuh bersama di tim muda. Ini semua terserah saya untuk mewujudkannya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...