Home > Berita Bola > Hanya Tiga Klub Yang Bisa Menjegal PSM Makassar

Hanya Tiga Klub Yang Bisa Menjegal PSM Makassar

Madura – Meskipun mendatangkan marquee player, Madura United FC tidak masuk dalam daftar klub yang berpotensi menjadi batu sandungan PSM Makassar dalam memburu gelar juara Liga 1 2017.

Hanya Tiga Klub Yang Bisa Menjegal PSM Makassar

Hanya Tiga Klub Yang Bisa Menjegal PSM Makassar

Kapten tim Hamka Hamzah mengatakan, ketiga klub yang bisa menjegal ambisi PSM menjadi kampiun adalah Arema FC, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura, karena dianggap sebagai tim bertabur pemain berpengalaman dan bintang.

Hamka menambahkan,ketiga klub itu merupakan tim besar. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka bersaing menjadi yang terbaik. Menurut Hamka, kondisi itu membuat penggawa PSM termotivasi menaklukkan ketiganya.

Baca juga : PSIS Semarang Resmi Kontrak M Ridwan

“Ada tiga tim yang akan menjadi lawan berat kita selama satu musim nanti, mereka ini adalah tim tangguh dengan materi pemain hebat,” ujar eks penggawa Arema FC tersebut.

Kendati demikian, Hamka tetap mengingatkan . . . . . . rekan-rekannya agar fokus dan bekerja keras dalam mengarungi kompetisi. Hamka menilai persaingan di Liga 1 akan lebih sengit.

“Saya lihat semua tim sangat siap untuk kompetisi. Ini akan menjadi persaingan yang sangat ketat nantinya, karena semua tim punya kekuatan bagus. Saya juga meminta kepada pemain untuk tetap bersiap, karena kompetisi semakin dekat,” kata Hamka.

“Saya juga meminta kepada teman-teman untuk tidak mudah menyerah. Kami harus berbenah diri, hasil laga uji coba menjadi pelajaran penting buat kami semua. Kami pasti bisa.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...