Home > Berita Bola > Hanafi Tak Bisa Nilai Penampilan Anak Asuhnya Karena Kondisi Lapangan Buruk

Hanafi Tak Bisa Nilai Penampilan Anak Asuhnya Karena Kondisi Lapangan Buruk

Gersik – Pelatih Persegres Gresik United Hanafi mengaku masih belum bisa menili penuh terhadap penampilan anak asuhnya saat bermain imbang tanpa gol melawan Perssu Madura United di lapangan Arhanud, Gedangan, Sidoarjo, kemarin.

Hanafi Tak Bisa Nilai Penampilan Anak Asuhnya Karena Kondisi Lapangan Buruk

Hanafi Tak Bisa Nilai Penampilan Anak Asuhnya Karena Kondisi Lapangan Buruk

Hanafi mengungkapkan, kondisi lapangan yang buruk juga memberikan pengaruh terhadap permainan anak asuhnya. Seperti di uji coba sebelumnya, Hanafi juga tidak memainkan trio legiun asing.

“Sebenarnya ini uji coba terakhir untuk mengetahui pemain yang pantas untuk starting line-up. Tapi kelihatannya lapangan kurang memungkinkan, jadi saya rotasi,” ujar Hanafi ketika dihubungi Goal Indonesia.

Baca juga : Mitra Kukar Boyong Striker Asal Myanmar Cezar Augusto

Hanafi mengelompokkan pemain menjadi dua bagian dengan komposisi penyerang di babak pertama bermaterikan Yusuf Efendi, Arga Permana, Abdul ‘Abanda’ Herman, serta Rahel Radiansyah yang jarang dimainkan dalam laga-laga uji coba sebelumnya.

Di . . . . . . babak kedua, Hanafi mencoba merombak susunan penyerang dengan memasukkan Kushedya Hari Yudo, Ghufroni, dan Komaruddin. Hanafi menilai rotasi itu menghidupkan pola serangan tim, meski belum mampu menghasilkan gol.

“Babak kedua lebih lumayan, menyerang terus tapi masih enggak bisa cetak gol. Sebenarnya Yudo ada peluang di depan gawang, tapi bola ditendang naik. Bukan salah Yudo, tapi lapangan yang memang tidak memungkinkan,” jelasnya.

“Sektor lainnya cukup lah. Ya mudah-mudahan seperti di Piala Presiden. Saya kira sekarang sudah ada perubahan. Kalau di Piala Presiden nilainya 7, sekarang sudah 7,5 atau 8.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...