Home > Berita Bola > Hadapi Timnas U-22, Perkembangan Persija Jakarta Meningkat Pesat

Hadapi Timnas U-22, Perkembangan Persija Jakarta Meningkat Pesat

Bekasi – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, merasa perkembangan Persija meningkat pesat ketika menghadapi Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Namun, pelatih asal Brasil itu masih mempermasalahkan penyelesaian akhir timnya lantaran tidak berhasil mengonversi satu peluang pun menjadi gol dalam laga tersebut.

Hadapi Timnas U-22, Perkembangan Persija Jakarta Meningkat Pesat

Hadapi Timnas U-22, Perkembangan Persija Jakarta Meningkat Pesat

Persija bermain sangat dominan selepas 10 menit pertama hingga pertandingan usai. Sembilan peluang tercatat didapatkan tim berjulukan Macan Kemayoran itu ke gawang Timnas Indonesia U-22 yang dikawal Satria Tama.

Baca juga :  Putu Gede Senang The Jackmania Padati Stadion

Tetapi, tidak ada satu pun dari sembilan peluang tersebut yang berbuah menjadi gol. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

“Tim kami sudah lebih bagus jika dibandingkan dengan penampilan kami di Piala Presiden 2017 dan laga-laga uji coba sebelumnya. Namun, saya . . . Gabung . . . akui penyelesaian akhir kami masih kurang baik. Itu satu-satunya yang masih harus kami perbaiki,” ujar Stefano Teco.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan akan menerapkan evaluasi sesegera mungkin di sesi latihan. Menurutnya, pola permainan Persija akan semakin terlihat dengan latihan yang terfokus kepada permasalahan tim.

“Saya akan bicara dengan para pemain untuk segera membenahi masalah ini dan fokus melakukannya dalam latihan. Jika itu bisa dilakukan dengan baik, kami akan mendapatkan pola permainan yang lebih baik,” ujar pelatih Persija yang pernah menjadi pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Mostafa Mohamed Harus Menunjukan Perfoma Terbaiknya Dalam Laga Galatasaray vs Lazio Jika Tidak Inggin Didepak

Jakarta – Di Liga Europa 202122, Galatasaray akan bertemu dengan Lazio, Lokomotiv Moskow, dan Marseille. ...