Home > Berita Bola > Gubernur Jawa Barat Mendukung Penuh Persib Bandung

Gubernur Jawa Barat Mendukung Penuh Persib Bandung

Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan dukungannya secara penuh pada Persib Bandung. Dia juga ikut mendoakan Persib Bandung agar bisa menjadi juara di Liga 1.

Gubernur Jawa Barat Mendukung Penuh Persib Bandung

Gubernur Jawa Barat Mendukung Penuh Persib Bandung

Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Aher itu hadir di acara launching skuat Persib di Lapangan Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017) malam. Acara tersebut juga sekaligus jadi pesta ulang tahun Maung Bandung yang ke 84.

Baca juga : PSM Makassar Berencana Angkat Status Wiljan Pluim dan Steven Paulle

Acara tersebut dibuka langsung oleh pidato Acher. Dalam kesempatan itulah, dia menyampaikan dukungannya kepada Persib Bandung.

“Malam ini kita merayakan ultah Persib sekaligus launching tim untuk Liga 1. Kita tentu sangat bahagia bahwa Persib saat ini di Indonesia menjadi tim yang paling diperhitungkan,” ujar Aher dalam pidatonya.

“Oleh karena itu saya atas nama pemerintah dan masyarakat Jawa Barat InsyaAllah kita akan mendukung Persib menjadi klub sepakbola nomor satu . . . . . . di Indonesia,” sambungnya.

Selain melontarkan dukungannya pada Persib, Aher juga tak lupa untuk memberikan pujian pada para Bobotoh. Dia mengaku kagum pada suporter Persib tersebut yang baru-baru ini meraih predikat suporter terbaik di pentas Piala Presiden 2017.

“Saya setuju dengan Umuh Muhtar (manajer Persib) bahwa Bobotoh adalah suporter terbanyak dan terbaik di Indonesia,” serunya.

Di akhir pidatonya, Aher pun mendoakan Persib agar bisa mempertahankan prestasi yang didapat pada tahun 2014 lalu. Yang dimana pada saat itu Atep dan kawan-kawan berhasil menjadi juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Mudah-mudahan Persib terus berjaya dan terus menjadi juara,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...