Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Sudah bawa Man City Berkembang

Guardiola Sudah bawa Man City Berkembang

Manchester – Kevin de Bruyne merasa Manchester City sudah banyak berkembang di bawah asuhan Josep Guardiola, walaupun jalan tersebut ditempuh melalui jalur yang sulit.

Guardiola Sudah bawa Man City Berkembang

Kevin De Bruyne

Tim asuhan Guardiola menang di enam laga perdana mereka di liga musim ini, namun berikutnya hanya mampu menang tiga kali dari sembilan laga di Oktober hingga Desember.

“Kami hanya menggunakan pendekatan yang berbeda dibanding tahun lalu. Kami memainkan sepakbola yang lebih baik, meski kami mungkin tumbuh dengan cara yang menyakitkan dan membuat kesalahan fatal, namun kami bermain lebih baik,” tutur De Bruyne di Goal International.

“Sebagai pemain, anda akan tahu jika tim bermain lebih baik. Kami berevolusi ke arah yang benar. Kami harusnya bisa menang di beberapa laga, namun membicarakan hal yang tidak terjadi terdengar tak masuk akal.”

“Tim ini bisa menjadi lebih baik lagi, . . . . . . ada banyak pemain muda yang muncul. Bayangkan apa yang bisa mereka lakukan di masa mendatang jika mereka terus bekerja keras.”

Mantan pemain Chelsea itu juga mengakui ia cukup puas dengan penampilannya musim ini, meski jumlah golnya terlihat menurun.

“Saya bahagia. Saya lebih bahagia dibanding tahun lalu, ketika semua orang membicarakan saya. Saya kira tahun ini saya lebih kolektif. Namun saya mendapat peran yang berbeda. Namun saya pikir tahun ini saya bermain lebih baik.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...