Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Sadar Pemilik Klub Tak Bahagia Dengan Kondisi Klub

Guardiola Sadar Pemilik Klub Tak Bahagia Dengan Kondisi Klub

Manchester – Ternyata manajemen dan pihak petinggi klub Manchester City merasa kecewa dengah hasil kerja Pep Guardiola. Hal tersebut disadari oleh Guardiola selaku pelatih The Citizen itu sendiri.

Guardiola Sadar Pemilik Klub Tak Bahagia Dengan Kondisi Klub

Diawal kehadiran Guardiola di Etihad Stadium pun diharapkan bisa langsung membawa perubahan dan mengantarkan kesuksesan City. Akan tetapi angan tersebut tak berjalan lancar, hingga saat ini bahkan City masih tertinggal di peringkat empat di klasemen Premier League berjarak 11 poin dari Chelsea di peringkat pertama.

Guardiola juga gagal membawa City sukses di Liga Champions. Mereka hanya mampu sampai di babak 16 besar karena kalah dari AS Monaco di babak tersebut. Ini adalah pertama kalinya Guardiola tak mampu membawa tim yang dilatihnya lolos ke semi final.

Dengan demikian, satu-satunya trofi yang mungkin bisa menjadi penghibur di akhir musim ini adalah gelar juara FA Cup. Pada babak semi final nanti, The Citizens akan bertemu dengan Arsenal dan akan berlangsung pada akhir pekan ini.

“Saya . . . . . . tidak mengira mereka (pemilik klub) bahagia. Harapan klub ini tinggi dan ingin menjuarai semua gelar dan kami tak mampu melaksanakannya,” kata Guardiola jelang pertandingan menghadapi Arsenal di stadion Wembley.

“Jika tak bahagia, saya paham sepenuhnya. Kami seharusnya bisa mendapatkan hasil dan bermain lebih baik karena kami bertarung untuk gelar dan juara Liga Champions hingga akhir.”

“Meskipun saya senang dengan apa yang telah kami lakukan, itu tak cukup. Tapi mereka lah yang akan membuat keputusan. Mereka adalah bos saya. Petinggi klub dan pemilik akan memutuskan apa saja yang mereka mau,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...