Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Rindukan Atmosfer Spanyol

Guardiola Rindukan Atmosfer Spanyol

Manchester – Sudah meninggalkan tanah Spanyol sejak tahun 2013, Josep Guardiola merasa bahwa dirinya rindu akan tekanan yang ia alami ketika melatih di Spanyol dan Jerman. Ia juga berpendapat bahwa Manchester City bisa bermain cantik jika dapat tekanan dari fans mereka sendiri.

Guardiola Rindukan Atmosfer Spanyol

Guardiola mengatakan ia suka dengan kondisinya saat ini di Manchester City, ia juga berterima kasih atas sikap maklum para fans yang paham akan kegagalan The Citizen musim ini.

Selain hal itu Pep juga menambahkan bagaimana pentingnya peran suporter dalam perkembangan tim.

Goal International mengabarkan bahwa Guardiola berkata, “Di sini, saya sedikit merindukan tekanan. Terutama di Spanyol dan Jerman, tekanan pada pemain lebih besar, pada manajer dan yang lainnya juga. Di sini semuanya lebih tenang. Klub ini luar . . . . . . biasa, semuanya saling mendukung,”

“Saya amat senang di Barcelona dan Bayern. Saya juga menikmatinya di sini. Media, tentu saja, ketika kami kalah kami akan dibunuh. Hal ini terjadi di mana saja. Namun apapun yang terjadi, suporter akan terus bertepuk tangan pada kami. Di Spanyol, itu takkan terjadi. Ini pertama kalinya dalam hidup saya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...