Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Menyerah Kejar EPL?

Guardiola Menyerah Kejar EPL?

Manchester – Josep Guardiola akhirnya mengangkat bendera putih dan mengakui bahwa timnya akan kesulitan mengejar Chelsea di puncak klasemen. Hal itu diungkapkan sang pelatih usai Man City bermain imbang 2-2 dengan Arsenal.

Guardiola Menyerah Kejar EPL?

City mendapatkan kesempatan bagus untuk memangkas jarak dengan tim asuhan Antonio Conte, yang pekan lalu kalah 1-2 dari Crystal Palace di kandang sendiri.

Namun mereka harus puas berbagi angka dengan Gunners, usai Theo Walcott dan Shkodran Mustafi membatalkan keunggulan City lewat Leroy Sane dan Sergio Aguero.

Tim asuhan Guardiola kini tertinggal 11 angka dari Chelsea dengan sembilan laga tersisa dan sementara City bisa memangkas jarak jika mampu menang di Stamford Bridge pekan ini, sang manajer mengakui bahwa Premier League sudah di luar jangkauan mereka.

“Kami ingin menang, namun kami tidak mampu membuat performa yang sempurna. Namun . . . . . . masih ada banyak pertandingan, sembilan laga, namun kini semua akan sulit,” tutur Guardiola menurut Evening Standard.

“Kemarin Chelsea kalah, dan kami tidak bisa menang. Bagi Arsenal juga sama, ini semua tentang laga demi laga.”

“Apapun bisa terjadi. Kami tahu apa yang harus kami lakukan melawan Chelsea nanti. Kami akan kembali ke Manchester untuk mempersiapkan diri dan kemudian kembali ke London.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...