Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Mengaku Pasrah Dengan Keputusan Brexit

Guardiola Mengaku Pasrah Dengan Keputusan Brexit

Manchester – Josep Guardiola akhirnya angkat bicara mengenai keputusan Britania Raya yang akan keluar dari Uni Eropa. Ia mengaku tak tahu hal apa yang akan terjadi di kemudian hari.

Guardiola Mengaku Pasrah Dengan Keputusan Brexit

Josep Guardiola

Theresa May selaku Perdana Mentri Kerajaan Inggris, belum lama ini memulai proses formal ‘Brexit’ dan kini ia punya dua tahun untuk melakukan proses negosiasi terkait keputusan untuk hengkang dari Uni Eropa.

Hal ini konon juga akan mempengaruhi proses transfer pemain dari dan ke Inggris, di masa yang akan datang.

“Saya pikir bahkan warga Inggris pun masih akan menanti apa yang terjadi dengan Brexit dan semuanya. Semua proses akan berlanjut, selama satu atau dua tahun, mereka akan menanti apa yang terjadi. Saya tak tahu bagaimana ini berakhir,” tutur Guardiola di Goal . . . . . . International.

“Namun jika mereka tidak ingin orang-orang dari luar negeri, kami akan pergi. Jika mereka menginginkan ada banyak orang datang, mereka tidak akan melakukannya.”

Baca juga : Hazard Perpanjang Kontrak untuk Tolak Real Madrid

Pep menambahkan: “Yang paling saya kagumi dari Inggris adalah budayanya. Saya menyukai demokrasi. Harusnya sepakbola juga bisa terus demokratis di sini, namun anda harus menunggu apa yang terjadi nanti.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...