Home > Berita Liga Inggris > Guardiola : “Man City Akan Lebih Baik Musim Depan”

Guardiola : “Man City Akan Lebih Baik Musim Depan”

Manchester – Josep Guardiola merasa yakin jika dirinya akan meraih hasil lebih baik bersama tim asuhannya di musim depan. Pasalnya, Man City saat ini masih berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 58 poin.

Guardiola : "Man City Akan Lebih Baik Musim Depan"

“Di musim depan saya akan meraih hasil lebih baik. Musim ini saya jadikan pelajaran untuk memperbaiki performa tim di musim selanjutnya,” ungkap Guardiola, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (8/4/2017).

“Saya mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin. Saya melakukannya dan saya pikir kami akan lebih baik setelah musim ini berakhir,” terangnya.

Guardiola mengatakan, seorang pelatih yang sudah banyak pengalaman tidak selalu meraih kesuksesan yang sama di klub barunya. Meski demikian, pelatih . . . . . . berusia 46 tahun itu tetap mengevaluasi diri dengan segala kondisi yang dihadapinya musim ini.

“Ini normal jika sebagai pelatih memiliki tujuh hingga sembilan tahun berkarier mengalami fase tidak mengalami kesuksesan besar seperti sebelumnya. Ini bisa terjadi pada siapa pun pelatihnya. Saya belajar dari ini semua,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...