Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Tidak Akan Pindah Ke Real Madrid

Griezmann Tidak Akan Pindah Ke Real Madrid

Madrid – Antoine Griezmann tak menyangkal jika ada beberapa pemain yang memilih pindah dari Atletico Madrid ke Real Madrid. Tapi dia tak akan seperti beberapa pemain tersebut.

Griezmann Tidak Akan Pindah Ke Real Madrid

Griezmann

Griezmann yang kini menjadi buruan banyak klub Eropa sejak musim lalu. Pemain Prancis tersebut menjelma menjadi pemain yang sangat mematikan yang membuat Madrid, Chelsea, MU dan City ingin mendapatkan jasanya.

Sejak berkostum Los Rojiblancos pada tahun 2014 silam, Griezmann sudah mencetak 72 gol dari 121 laga.

Catatan terakhir Griezmann memupus kemenangan Real Madrid dalam laga derby di Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Sempat tertinggal 1 angka berkat gol Pepe, striker Prancis tersebut kemudian menjebol gawang Keylor Navas di menit 85.

Gol itu seolah jadi penegas sikap Griezmann soal isu kepindahannya ke Madrid. Dalam sebuah wawancara, pemain berusia 26 tahun tersebut menilai tidak akan pindah ke tim rival satu kota Atletico.

Baca juga . . . . . . : Persiba Sudah Siap Jalani Laga Berat diLiga 1

“Saya tidak menutup kemungkinan apapun soal masa depan, tapi saya senang di Atletico dan berharap bisa bertahan di sini,” ujar Griezmann.

“Ketertarikan dari Madrid? Saya tidak bisa bilang iya atau tidak. Saya tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola, tapi kalau harus pindah dari Atletico ke Real saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi,” imbuhnya.

“Sangat sedikit yang sudah melakukannya. Untuk alasan itu, saya kira itu (peluang ke Madrid) sudah mati,” pungkasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...