Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Sudah Berada Di Klub Yang Tepat

Griezmann Sudah Berada Di Klub Yang Tepat

Madrid – Antoine Griezmann merupakan Bomber dari Atletico Madrid dikabarkan akan hengkang pada di musim panas nanti. Salah satu teman satu tim Griezmann yaitu Fernando Torres memberikan nasihat supaya tetap bertahan.

Griezmann Sudah Berada Di Klub Yang Tepat

Torres dan Griezmann

Griezmann yang kini berusia 26 tahun telah mencatatkan 26 gol dalam 49 penampilan untuk Atletico dan timnas Prancis di musim ini. Dengan catatan bagus tersebut santer dikabarkan menjadi target utama raksasa Premier League yaitu Manchester United di bursa musim panas mendatang.

Bahkan sang pelatih Diego Simeone mengaku tak tahu mengenai masa depan Griezmann. Sekalipun si pemain masih terikat kontrak sampai empat tahun ke depan.

Torres pernah sempat diincar MU sebelum bergabung Liverpool saat usianya masih 23 tahun. Menurut Torres, Atletico merupakan klub yang tepat untuk Griezmann.

“Griezmann bisa pergi ke banyak tempat lain di dunia akan tetapi mereka tidak bisa menawarkan apa yang bisa ditawarkan Atletico kepada Griezmann untuk saat ini,” ungkap Torres. “Bersaing di Liga Champions, salah satu tim yang paling dihormati di Eropa. Tidak ada . . . . . . alasan untuk pergi.”

Baca juga : Kontra Southampton, Siapa Yang Akan Jadi Kiper?

“Ke mana Anda akan pergi untuk meningkatkan apa yang sudah Anda punya di Atletico? Tidak banyak tempat di dunia. Kuharap dia bisa terus bersama kami selamanya,” tambahnya.

“Kami pernah berada di final Liga Champions, dia pernah bermain di final Piala Eropa dengan Prancis. Jadi kupikir dia menyadari sulitnya menjadi juara. Tapi dia sudah benar dengan berada di sini,” imbuh pemilik julukan El Nino itu.

Manajer MU Jose Mourinho dikabarkan sampai memerintahkan pemain-pemain Prancis di timnya untuk membujuk Griezmann supaya mau bergabung. Adapun gosip yang mengklaim bahwa kesepakatan kepindahan Griezmann ke Manchester segera terjalin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...