Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Sangat Ingin Beruji Coba dengan Persebaya

Gresik United Sangat Ingin Beruji Coba dengan Persebaya

Gresik – Tingginya animo penonton yang menyaksikan pertandingan Homecoming Game Persebaya Surabaya menarik minat dari tim Liga 1 Gresik United. Klub yang bermarkas di Stadion Petrokimia ini ingin menjajal kekuatan Persebaya di depan puluhan ribu suporternya.

Gresik United Sangat Ingin Beruji Coba dengan Persebaya

Persegres Gresik

Pelatih Gresik United, Hanafi, memberi sinyal untuk menjadikan Persebaya sebagai lawan pamungkas sebelum terjun di kompetisi Liga 1. Kompetisi kasta kedua di Indonesia itu akan bergulir mulai 15 April 2017 mendatang.

Jika uji coba antara kedua tim benar-benar terlaksana, Hanafi menginginkan laga ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), kandang Persebaya. Sebab pelatih asal Malang ini ingin menjajal mental anak buahnya ketika bermain di hadapan puluhan ribu orang.

“Sebab ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengukur sejauh mana kesiapan mental pemain saat berlaga di hadapan suporter . . . . . . yang fanatik,” jelas mantan pelatih Perseru Serui itu.

Baca juga: Persela Tegaskan Masih Bakal Lakukan Uji Coba

Hanafi masih menunggu kabar dari manajemen tentang kepastian uji coba ini. “Kami sudah menjalin komunikasi, dan saat ini kami masih menunggu kejelasan,” tuturnya.

Meski begitu peluang kedua tim untuk saling bertemu di uji coba memang cukup besar. Apalagi, baik Gresik United maupun Persebaya sama-sama butuh uji coba sebelum mengarungi kompetisi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...