Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Pasang Target Masuk Sepuluh Besar

Gresik United Pasang Target Masuk Sepuluh Besar

Gresik – Materi pemain Gresik United (GU) dinilai belum bisa bersaing. Karena itu, mereka hanya menargetkan masuk 10 besar di klasemen akhir Liga 1 2017. Namun, target itu dinilai terlampau berat untuk diemban tim asal Kota Pudak tersebut.

Gresik United Pasang Target Masuk Sepuluh Besar

Persegres Gresik

Pelatih GU Hanafi pun berkaca kepada materi pemain tim-tim yang lain. Persib Bandung dan Madura United, misalnya. Mereka jor-joran merekrut pemain buruannya untuk memperkuat timnya pada musim perdana Liga 1.

’’Kami berkaca dengan yang ada saat ini. Materi kami sangat jauh jika dibandingkan dengan kontestan lain,’’ tutur Hanafi. ’’Mereka (Persib dan Madura United) luar biasa, punya pemain mahal-mahal dan bagus-bagus,’’ tambahnya.

Baca juga: BOPI Telah Berikan Surat Rekomendasi kepada PT Liga Indonesia . . . . . . Baru

Bukan hanya dari sisi materi pemain, Hanafi juga memandang jadwal yang dirilis operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) cukup memberatkan pihaknya. Tiga laga pembuka yang harus dilakoni anak asuhnya, menurut dia, tidak masuk akal. GU harus menghadapi tiga tim kuat dalam waktu berdekatan. Jarak tempuh untuk tiga laga itu pun ribuan kilometer. (Siti Rahma – harianindo.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...