Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gol Zapata Di Akhir Laga Buyarkan Mimpi Indah Inter Milan

Gol Zapata Di Akhir Laga Buyarkan Mimpi Indah Inter Milan

Milan – Pekan ke 33 Serie A kali ini diramaikan oleh Derby della Madonnina. Laga yang dilaksanakan Sabtu petang ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Gol Zapata Di Akhir Laga Buyarkan Mimpi Indah Inter Milan

Sempat unggul dua gol di babak pertama, kemenangan Inter Milan yang sudah di depan mata hangus seketika saat Zapata mencetak gol penyeimbang di akhir laga.

Kedua kubu langsung mencoba menciptakan peluang sejak peluit awal dibunyikan. Milan berhasil mendapatkannya duluan melalui Gerard Deulofeu dan Carlos Bacca tapi masih belum mampu menggetarkan gawang Samir Handanovic. Sedangkan dari Inter ada Icardi yang beberapa kali bisa mengecoh peamin belakang Milan.

Inter akhirnya berhasil mengubah skor lebih dulu pada menit 36″ melalui Antonio Candreva. Umpanan Gagliardini yang pas mengarah ke Candreva berhasil diaplikasikan menjadi tendangan terarah yang tak terjangkau Donnarumma.

Di akhir babak pertama, giliran Icardi yang mencetak gol. Kegagalan memotong arah bola ke Ivan Perisic yang menusuk dari sisi kiri, membuat Ivan mengirim umpan silang di mulut gawang yang dengan mudah diselesaikan oleh Icardi. Dan babak pertama pun berkahir dengan keunggulan dua gol Inter Milan.

Tak . . . . . . mau kalah gengsi, Milan langsung menyerbu di babak kedua hingga mendapatkan beberapa peluang cantik. Setidaknya ada tiga peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol namun hal tersebut tak terjadi.

Seperti peluang Kucka dan Deulofeu di beberapa menit babak kedua.

Alessio Romagnoli akhirnya berhasil menipiskan jarak pada menit 83″. Pemain belakang ini menjebol gawang Samir Handanovic setelah memanfaatkan umpan silang Suso.

Upaya Milan untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit injury time. Skema sepak pojok dituntaskan tembakan Cristian Zapata ke gawang Handanovic.

Dengan hasil ini, Milan tetap duduk di posisi keenam klasemen Serie A dengan perolehan 58 poin dari 32 laga. Inter berada di posisi ketujuh dengan 56 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jebol Gawang Napoli, Lautaro Martinez Justru Minta Maaf ke Fans Inter Milan

Milan – Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang menyumbang tiga gol kemenangan ke gawang ...