Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Gol Penalti Griezmann Menangkan Atletico Atas Leicester

Gol Penalti Griezmann Menangkan Atletico Atas Leicester

Madrid – Leicester City harus pulang tertunduk saat pulang dari Vicente Calderan Stadium, gol tunggal Griezmann lewat titik penalti jadi satu-satunya gol dalam perempat final UCL leg pertama musim ini.

Gol Penalti Griezmann Menangkan Atletico Atas LeicesterGol Penalti Griezmann Menangkan Atletico Atas Leicester

Atletico Madrid yang bermain sebagai tuan rumah memutuskan untuk mendominasi sejak menit pertama. Kesempatan pertama datang di menit ke 5″, Koke melanjutkan tendangan Torres yang gagal dengan tembakan jarak jauh. Bola yang melaju cukup kencang, tapi hanya terkena tiang gawang.

Atletico masih menguasai pertandingan hingga mendekati setengah jam bermain di atas lapangan. Akan tetapi skor masih tak berubah.

Wasit akhirnya memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah di menit 27″. Penalti ini diberikan setelah Marc Albrighton melakukan pelanggaran pada Griezmann di dalam kotak penalti. Walaupun penalti ini sedikit kontroversial lantaran sebenarnya pelanggaran terjadi diluar kotak.

Namun Griezmann . . . . . . tetap menjalankan penalti yang sukses membobol gawang Kasper Schmeichel untuk menjadikan skor berubah 1-0 pada menit 28″.

Peluang pertama pada babak kedua baru terjadi ketika waktu menunjuk pada menit 61″. Namun Torres yang seharusnya bisa menggandakan keunggulan setelah mendapat umpan dari Koke gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Hingga peluit panjang berbunyi tanda akhir laga, tak ada tambahan gol terjadi. Maka laga antara kedua tim ini ditutup dengan skor 1-0.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...