Home > Berita Liga Italia > Gol ke 200 Higuain Menangkan Juventus Atas Pescara

Gol ke 200 Higuain Menangkan Juventus Atas Pescara

Pescara – La Vecchia Signora harus bertandang ke kandang Pescara untuk menjalankan giornata ke 32 Serie A Italia petang kemarin. Selain berhasil menang berkat dua gol Higuain, gol tersebut juga penting karena menjadi gol ke 200 pemain berjuluk El Pipita.

Gol ke 200 Higuain Menangkan Juventus Atas Prescara

Dua gol Higuain tersebut terjadi di menit 22″ dan menit 43″. Sedangkan gol ke 200 menjadi gol pembukanya di liga top Eropa. Sedangkan gol kedua membawanya mendekati pencapaian David Trezeguet dari musim 2001/02 silam.

Target treble musim ini, membuat Allegri tak menyimpan Paulo Dybala maupun Gonzalo Higuain untuk melawan Pescara meski ditunggu laga berat nan krusial di Catalan. Hanya Dani Alves, Alex Sandro dan Giorgio Chiellini yang disimpan, sedangkan Gianluigi Buffon dan Sami Khedira tidak dibawa ke Stadio Adriatico.

Juventus sudah mendominasi sejak pertandingan di mulai, hingga mereka berhasil membuka keunggulan lewat gol Higuain dari assist Juan Cuadrado di menit 22″.

Masih memberikan tekanan . . . . . . setelah unggul, dua menit sebelum babak pertama bubar, giliran Mandzukick yang memberikan umpan dari sisi kiri gawang Pescara yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Higuain sekaligus gol ke 23 sang pemain musim ini.

Di awal-awal babak kedua, dengan keunggulan 2-0, Allegri menarik keluar Pjanic dan Dybala yang kemudian digantikan Tomas Rincon serta Stefano Sturaro. Dengan digantikannya beberapa pemain, terlihat sekali bahwa tim tamu merasa cukup dan mengendurkan serangan. Hingga babak kedua berakhir tak ada lagi gol dan peluang cantik tercipta.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...