Home > Berita Liga Inggris > Giggs Mau Jadi Pelatih Asal Ada Syaratnya

Giggs Mau Jadi Pelatih Asal Ada Syaratnya

Manchester – Giggs masih menganggur sejak ia meninggalkan Manchester United, setelah sebelumnya pernah jadi asisten Louis van Gaal dan juga ditunjuk sebagai caretaker pasca kepergian David Moyes. Namun baru-baru ini ia punya niatan untuk kembali melanjutkan niat untuk jadi pelatih.

Giggs Mau Jadi Pelatih Asal Ada Syaratnya

Mantan pemain Wales itu sebelumnya dikaitkan dengan Swansea City, sebelum akhirnya tim Premier League justru menunjuk Paul Clement.

“Saya mungkin benar-benar tertarik dengan Swansea. Saya merasa bahwa dua tahun di bawah Louis adalah pengalaman yang bagus. Jika saya menemukan klub dan direktur yang tepat, saya akan siap,” tutur Giggs di Daily Mail.

“Saya lebih baik menangani tim League One atau Divisi Championship, dengan ide yang tepat, ketimbang tim Premier League yang tidak menawarkan itu.”

“Hal . . . . . . tersebut bisa membuat anda sulit mendapat pekerjaan. Mereka melihat citra anda sebagai pemain ketimbang pelatih. Itu bisa dimengerti karena saya sudah bermain begitu lama,” lanjutnya.

“Namun saya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Tapi memang ini pekerjaan yang sulit. Klub pertama anda bisa merusak semua reputasi yang sudah anda bangun.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...