Home > Berita Bola > Gian Zola Antusisas Rebut Tim Inti Timnas Indonesia U-22

Gian Zola Antusisas Rebut Tim Inti Timnas Indonesia U-22

Bandung – Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola mengaku sangat antusias dengan persaingan untuk merebut posisi inti di tim nasional Indonesia U-22. Di posisi tersebut, ada nama Evan Dimas, Hargianto, Paulo Sitanggang, Asnawi Mangkualam hingga Hanif Sjahbandi.

Gian Zola Antusisas Rebut Tim Inti Timnas Indonesia U-22

Gian Zola Antusisas Rebut Tim Inti Timnas Indonesia U-22

Zola sendiri selalu mendapat kesempatan untuk tampil pada dua laga uji coba yang sudah dijalani timnas U-22 di bawah arahan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, menghadapi timnas Myanmar dan Persija Jakarta.

Baca juga : Fulgensius Billy Paji Keraf Tampil Sangat Baik Saat Persib Bandung

Walau punya banyak pesaing yang juga bertalenta, Zola menegaskan semangatnya tak kendur. “Di setiap latihan harus total 100 persen. Karena persaingan di lini tengah itu jadi motivasi,” tegas pemain kelahiran 5 Agustus 1998 itu.

“Mereka pemain-pemain bagus. Untuk dipercaya pelatih saya harus kerja keras dulu dan . . . . . . serius di latihan. Selebihnya kembali lagi ke selera pelatih. Tapi saya harus optimistis bisa,” urai saudara kandung dari Beckham Nugraha tersebut.

Timnas U-22 kini sedang menjalani pemusatan latihan di kawasan Karawaci, Tangerang, hingga 25 April mendatang. Selain Zola, pemain Persib lain yang juga dipanggil adalah Febri Hariyadi. Zola menilai progres timnas U-22 semakin bagus.

“Kami sudah semakin kompak. Evaluasinya untuk saya sendiri mungkin dari sisi ketenangan. Itu masih harus saya perbaiki. Saya sering ngobrol juga dengan pelatih. Masih butuh proses, karena jam terbang juga belum banyak,” bebernya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...