Home > Berita Bola > Gersik United Siapkan Pengganti Arsyad Yusgiantoro

Gersik United Siapkan Pengganti Arsyad Yusgiantoro

Gersik – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengaku sudah menyiapkan pengganti Arsyad Yusgiantoro yang di panggil Timnas INdonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Gersik United Siapkan Pengganti Arsyad Yusgiantoro

Gersik United Siapkan Pengganti Arsyad Yusgiantoro

Menurut Hanafi, ada beberapa pemain yang sudah disiapkan untuk menggantikan penyerang asal Tulungagung itu antara lain Kushedya Yudo, Arga Permana dan Komarudin. Mereka dianggap memiliki kemampuan yang sama dengan Arsyad.

Baca juga : Sartono Anwar Tuduh Persebaya Sudah Mata-matai Madiun Putra FC

“Selama Arsyad dipanggil timnas usai Piala Presiden mereka bisa menggantikan posisi Arsyad saat melakoni uji coba,” ungkap Hanafi, Rabu (19/4/2017).

Namun Hanafi mengakui, saat Arsyad bergabung dengan tim, dia tetap akan menjadi pilihan utama. Sebab mantan pemain Pro Duta FC tersebut sudah . . . . . . memiliki mental yang bagus dan pengalaman sebagai pemain timnas.

Bahkan yang menjadi pembeda dari pemain lain, Arsyad memiliki skill individu yang mumpuni, sementara pemain lain masih berada di bawahnya. Tetapi mereka masih bisa menggantikan Arsyad dengan catatan bermain kolektif.

“Arsyad kemampuannya cukup lumayan, kemarin saat lawan Persipura dia mendapat banyak peluang, dia bahkan bisa lolos dari kawalan pemain belakang Persipura,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...