Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Tidak Akan Diturunkan Saat Barcelona Kontra Granada

Gerard Pique Tidak Akan Diturunkan Saat Barcelona Kontra Granada

Catalunya – Gerard Pique bisa dipastikan tidak akan bermain saat Barcelona berkunjung ke markas Granada pada akhir pekan ini. Pelatih Luis Enrique mengaku memberikan Pique waktu untuk beristirahat.

Gerard Pique Tidak Akan Diturunkan Saat Barcelona Kontra Granada

Gerard Pique

Pique tampil membela Spanyol dalam pertandingan melawan Israel dan Prancis dalam jeda internasional kemarin. Namun, yang menyita perhatian justru pendapatnya yang kontroversial terkait Real Madrid belum lama ini.

“Kami memberikan Pique istirahat karena dia adalah pemain penting dan sudah memainkan banyak pertandingan sepakbola,” kata kata Enrique.

“Kami harus mengistirahatkan Pique, karena kami ingin menjaga kondisinya tetap bugar.”

Baca juga : Timnas Indonesia Wanita Akan Gelar Pemusatan Latihan Di Lubuklinggau

Pique sendiri sudah tampil dalam 32 pertandingan di semua ajang . . . . . . kompetisi untuk Barcelona musim ini. Namun, baru-baru ini pemain berusia 30 tahun tersebut menyampaikan keluhannya tentang manajemen Real Madrid.

Pique tak rela jika Neymar dan Lionel Messi selalu dituduh macam-macam sementara pemain Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo terbebas dari tuduhan negatif. Tuduhan yang dimaksud yaitu berkaitan dengan kasus hukum yang menimpa Messi dan Neymar.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Barca

Barcelona Harus Berjuang Ekstra Tundukkan Villarreal

Madrid – Barcelona harus berjuang ekstra untuk menundukkan Villarreal dengan skor 3-1 dalam duel pekan ...