Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Kembali Menyindir Real Madrid

Gerard Pique Kembali Menyindir Real Madrid

Madrid – Bek Barcelona Gerard Pique dikabarkan kembali menyindir Real Madrid lagi. Menariknya ini terjadi setelah Barca tersingkir dari Liga Champions dan Madrid melaju ke babak Semifinal.

Gerard Pique Kembali Menyindir Real Madrid

Gerard Pique

Langkah Barca di Liga Champions berakhir di tangan Juventus. Blaugrana gagal membalas kekalahan 0-3 di leg pertama perempatfinal setelah hanya bermain imbang 0-0 di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB.

Meski kalah di Liga Champions, El Barca tak kehilangan dukungan dari para suporternya. Publik Camp Nou saat itu masih mengapresiasi kerja keras Lionel Messi cs dengan tepuk tangan ketika peluit akhir dibunyikan.

Terkait itulah Pique kemudian bercuit di akun Twitter-nya, yang ditengarai turut ia jadikan sebagai sindiran kepada Madrid yang satu hari sebelumya melewati hadangan Bayern Munich untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Baca juga : Misi . . . . . . Tiga Poin Yang Berat Bagi Inter Milan

“Ada yang akan terluka hatinya melihat tepuk tangan di Camp Nou kendatipun kami tersingkir dari Eropa. Mereka lebih terbiasa mendengar siulan meskipun lolos ke semifinal,” tulis Pique seperti dilansir Sport.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo yang jadi bintang kemenangan Madrid atas Bayern memang sempat merayakan golnya dengan isyarat telunjuk di mulut. Ia minta pada suporter ‘Si Putih’ agar tak lagi memberi siulan pada dirinya dan tim.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Menanggapi Isu Terkait Salah Satu Pemain Barcelona , Xavi Hernandez : Frenkie De Jong Tidak Untuk Dijual !

Barcelona – Frenkie De Jong belakangan ini dirumorkan akan dilepas oleh Barcelona demi mendapatkan pemain ...