Home > Berita Bola > Gaya Permainan AS Monaco Tak Akan Berubah Di Semifinal

Gaya Permainan AS Monaco Tak Akan Berubah Di Semifinal

Monaco – AS Monaco menyadari mereka adalah tim yang paling tidak diunggulkan di semifinal Liga Champions. Tapi, Radamel Falcao dan kawan-kawan akan tetap tampil ofensif, siapa pun lawannya.

AS Monaco Kalahkan Dortmund Di Leg Kedua Dengan Skor Meyakinkan

Monaco lolos ke semifinal setelah mengeliminasi Borussia Dortmund dengan skor agregat 6-3. Di leg kedua perempatfinal, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, tim besutan Leonardo Jardim itu mengalahkan Dortmund 3-1 lewat gol-gol Kylian Mbappe, Falcao, dan Valere Germain.

Monaco, yang menghentikan Manchester City di babak sebelumnya, kini tinggal menunggu lawan di babak empat besar. Les Rouges et Blancs akan bertemu Juventus, Real Madrid, atau Atletico Madrid.

“Sekarang, terlepas dari siapa yang akan kami hadapi selanjutnya, kami akan bertemu sebuah tim yang sangat berpengalaman,” ujar Jardim.

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/04/luis-enrique-laga-el-clasico-peluang-yang-bagus-bagi-barcelona-untuk-bangkit/59480/">Luis Enrique : Laga El Clasico Peluang Yang Bagus Bagi Barcelona Untuk Bangkit

Mengandalkan Mbappe dan Falcao di lini depan, Monaco memang mengusung gaya menyerang yang enak ditonton. Jardim menjamin gaya main timnya takkan berubah di semifinal.

“Tim-tim rival ingin bertemu kami, tapi ambisi kami adalah bermain dengan kualitas serangan kami seperti yang selalu kami lakukan,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...