Home > Berita Bola > Gareth Bale Tidak Akan Ikut Bermain Di Semifinal Liga Champions Leg Pertama

Gareth Bale Tidak Akan Ikut Bermain Di Semifinal Liga Champions Leg Pertama

Madrid – Real Madrid kemungkinan tidak sang winger andalan mereka yaitu Gareth Bale pada saat melawan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Pasalnya, Bale diyakini butuh waktu penyembuhan hingga tiga pekan mendatang.

Zidane : Kami Tidak Akan Mengambil Resiko Untuk Menurunkan Bale

Gareth Bale

Sebelumnya, Gareth Bale mengalami cedera pada laga El Clasico melawan Barcelona. Pemain asal Wales ini mengalami cedera betis dan tidak bisa menuntaskan pertandingan. Padahal, ini laga pertama Bale pasca mengalami cedera.

Bale memang diprediksi masih bisa bermain lagi pada sisa laga Madrid pada musim ini. Dikabarkan eks pemain Tottenham Hotspurs ini butuh waktu tiga pekan untuk bisa kembali sembuh.

Baca juga : Timnas Indonesia U-19 Gelar Uji Coba Lawan Klub Dari Liga Nusantara

Jika kabar itu memang benar maka Bale akan absen laga leg pertama semifinal Liga Champions yang akan digelar pada Rabu 3 Mei . . . . . . mendatang di Santiago Bernabeu. Tentu saja ini bisa jadi kerugian bagi Madrid.

Pihak Madrid sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi berapa laga Bale akan absen. Pelatih Zinedine Zidane sempat memberi info bahwa Bale tidak mengalami cedera parah dan masih akan bisa bermain di sisa musim ini.

“Saya harap dia bisa kembali sebelum akhir musim ini. Ini cedera tingkat dua, tapi dokter bilang bahwa itu cedera minor. Saya percaya pada kinerja staff yang ada di sini,” ucap Zidane.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Jovic Mendapat Kepercayaan Dirinya Kembali Di Real Madrid Berkat Ancelotti

Madrid – Dalam duel Real Sociedad vs Real Madrid, Minggu (5/12/2021) berakhir dengan kemenangan Madrid ...