Home > Berita Bola > Gareth Bale Kembali Mengikuti Latihan Rutin

Gareth Bale Kembali Mengikuti Latihan Rutin

Madrid – Real Madrid mendapatkan kabar baik jelang laga El Clasico, Senin (24/4/2017) dini hari mendatang. Kabar baik tersebut yakni dengan kembalinya sosok winger Gareth Bale dalam sesi latihan rutin Real Madrid.

Gareth Bale Kembali Mengikuti Latihan Rutin

Latihan Rutin Real Madrid

Bale mengalami cedera pada saat membela Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions di kandang Bayern Munchen. Karena cedera ini, pemain asal Wales harus absen di laga leg kedua yang digelar pada Rabu (19/4/2017) lalu.

Bale juga tidak tampil saat Madrid menang dengan skor 3-2 atas Sporting Gijon di La Liga pada pekan lalu.

Baca juga : Ernesto Valverde Akan Tinggalkan Athletic Bilbao?

Pelatih Zinedine Zidane sempat memprediksi bahwa Bale mungkin tidak akan bisa tampil pada laga El Clasico melawan Barcelona yang akan digelar di Santiago Bernabeu. Namun, kabar baik datang pada Kamis (20/4/2017) setelah Bale muncul di sesi latihan . . . . . . Madrid yang digelar di Valdebebas.

Belum ada konfirmasi apakah Bale cukup bugar untuk tampil melawan Barca. Namun, kembalinya pemain berusia 27 tahun akan menjadi masukan penting bagi skuat Madrid. Pasalnya, hampir semua pemain Madrid saat ini fisiknya baru saja terkuras usai laga 120 menit melawan Bayern.

Laga El Clasico sendiri sangatlah penting bagi Madrid. Pasalnya, kemenangan bisa membuat Madrid punya keunggulan enam poin atas sang rival plus satu sisa laga yang belum dimainkan. Sementara, bagi Barca ini adalah peluang untuk menyamakan jumlah poin dengan milik Madrid.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Di Laga Real Madrid vs Athletic Bilbao

Jakarta –  Real Madrid berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor akhir 1-0 di laga lanjutan ...