Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Raih Kemenangan, Iwan Setiawan Layangkan Permintaan Maaf

Gagal Raih Kemenangan, Iwan Setiawan Layangkan Permintaan Maaf

Surabaya – Iwan Setiawan gagal memberikan di laga perdana Persebaya. Karena itu, pelatih Persebaya Surabaya melayangkan permemintaan maaf kepada Bonek.

Gagal Raih Kemenangan, Iwan Setiawan Layangkan Permintaan Maaf

Iwan Setiawan

“Saya minta maaf kepada pendukung Persebaya. Terutama para Bonek. Sebab, kami tidak bisa mempersembahkan hasil maksimal di pertandingan perdana,” ungkap Iwan.

Iwan menjelaskan, pertandingan perdana yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis (20/4) berlangsung cukup berat. Ia bahkan mengambil contoh PSS Sleman yang harus menelan kekalahan di depan pendukungnya pada laga perdana.

“Tapi, hal ini bisa menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih. Sebab, saya tidak menyalahkan pemain,” tambahnya.

Dia cukup bersyukur timnya tidak menelan kekalahan. Sebab saat Madiun Putra melakukan serangan balik, lini belakang sempat kedodoran karena stamina yang drop dan harus memaksa Dimas Galih berjuang sendirian.

Baca juga: Statement . . . . . . Iwan Setiawan Bikin Madiun Putra Termotivasi

“Bukan hanya lini depan yang mempunyai masalah. Karena drop saat counter attack, lawan hampir membikin gol,” tambahnya.

Menurut Iwan beberapa pemain memang dalam kondisi kurang fit tetapi dipaksa bermain setelah mendapat rekomendasi dari tim medis meski akhirnya salah satu pemain, Dimas Galih harus terkapar di depan gawangnya.

“Mayoritas pemain masih cedera. Namun, mereka harus dipaksakan bermain. Misalnya, Dimas Galih terkena flu. Namun, dia harus tetap bermain,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...