Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Berikan Poin Penuh, Pelatih Persipura Tetap Puas

Gagal Berikan Poin Penuh, Pelatih Persipura Tetap Puas

Jayapura – Pelatih baru Persipura, Liestiadi, gagal memberi kemenangan perdana untuk tim asuhannya. Tim berjuluk Mutiara Hitam ditahan imbang Persegres Gresik United pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura dengan skor 1-1 pada Selasa (18/4/2017) sore.

Gagal Berikan Poin Penuh, Pelatih Persipura Tetap Puas

Gol tim tuan rumah dicetak oleh Boaz Solossa di menit 10 usai menerima umpan dari Nelson Alom. Sementara gol balasan tim tamu dicetak oleh Patrick da Silva di menit 25 memanfaatkan umpan Gufroni yang berakhir di gawang Yoo Jaehoon.

Baca juga: Tahan Imbang Persipura, Pelatih Persegres Puas

Menurut Liestiadi, dirinya beryukur dan cukup puas dengan hasil yang diraih oleh timnya kendati mereka hanya bisa mengamankan satu poin di . . . . . . kandang, mengingat tim kebanggaan masyarakat Jayapura, Papua tersebut baru saja mengalami pergantian nahkoda.

“Mereka saya nilai bermain sangat luar biasa walaupun kemarin ada sedikit pergantian pelatih secara mendadak, terus tadi ada penentuan jam main, tapi saya lihat mereka main luar biasa,” ungkap Liestiadi usai pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...