Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gabriel Jesus Sudah Bisa Dimainkan Kontra Arsenal

Gabriel Jesus Sudah Bisa Dimainkan Kontra Arsenal

London – Gabriel Jesus yang sudah lama menepi karena cedera, dikabarkan sudah pulih dan siap bermain pada laga semi final FA Cup melawan Arsenal nanti malam.

Gabriel Jesus Sudah Bisa Dimainkan Kontra Arsenal

Penyerang muda tersebut mengalami patah tulang di bagian metatarsal pada pertandingan melawan Bournemouth bulan februari silam. Berarti ia telah meninggalkan lapangan selama kuranglebih 2 bulan lamanya.

Josep Guardiola selaku manajer dari The Citizen mengabarkan pada Daily Mail bahwa ia membenarkan kabar tersebut, dan ia mengindikasikan striker mudanya itu sudah bisa bermain pada akhir pekan ini. “Dia benar-benar sudah lebih baik sekarang,”.

“Ia sudah ambil bagian dalam sesi latihan kami pada hari Jumat kemarin. Dia sudah kembali dengan bahagia dan kami juga senang ia sudah kembali lagi.”

“Kami akan berangkat ke Wembley dengan seluruh skuat kami, semua pemain kami dan dia juga ambil bagian dalam itu. Kami akan melihat pertandingan antara Tottenham melawan Chelsea . . . . . . dulu, setelahnya baru saya menentukan siapa yang akan bermain.” tutup mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Tentu saja Februari lalu, Man City cukup kecewa dengan kondisi cederanya Jesus disaat permainan penyerang muda tersebut berada dalam kondisi bagus. Ia sempat beberapa laga menjadi andalan lini depan Guardiola, hingga sang pelatih berani menyingkirkan peran Aguero.

Nah dengan sembuhnya sang penyerang muda, maka kemungkinan besar Manchester City bisa menantang Chelsea dibabak final Piala FA setelah mereka berhasil mengandaskan harapan Tottenham Hotspur.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...