Home > Berita Liga Italia > Gabigol Hanya Butuh Kesempatan Bermain Yang Lebih

Gabigol Hanya Butuh Kesempatan Bermain Yang Lebih

Milan – Antonio Candreva percaya bahwa rekan setimnya, Gabigol bisa menjadi pemain penting di Inter Milan jika dia mendapat kesempatan yang cukup. Maka dari itu ia mendukung sang pemain agar bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Gabigol Hanya Butuh Kesempatan Bermain Yang Lebih

Dibeli dengan harga sangat mahal oleh Inter, kondisi berubah drastis bagi Gabigol. Ia sangat minim mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Maka dari itu Football Italia mengabarkan bahwa Candreva sendiri percaya bahwa Gabigol bisa menjadi pemain yang penting di Inter Milan jika ia mendapatkan kesempatan. “Dia memang tengah mengalami sejumlah masalah, namun dia adalah anak yang kuat,”

“Dia masih sangat muda dan ia telah bermain dengan baik. Dia bisa menjadi pemain yang penting bagi Inter, namun ia harus bersabar untuk mendapatkan kesempatannya.” tandas punggawa Timnas Italia . . . . . . tersebut.

Gabigol sendiri hingga saat ini baru bisa mencetak 1 gol dari 7 penampilan dimana semuanya berasal dari bangku cadangan. Untungnya Icardi selaku penyerang andalan Inter Milan, hingga saat ini masih bisa memberikan kemampuan yang dibutuhkan tim.

Pada jadwal terbaru, Inter Milan akan bentrok dengan AC Milan di Derby Della Madonnina. Siapa saja yang akan dipercaya Pioli, Candreva berharap kemenangan berada di pihak timnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...