Home > Berita Bola > Fulgensius Billy Telah Menjadi Bintang Dimata Bobotoh

Fulgensius Billy Telah Menjadi Bintang Dimata Bobotoh

Bandung – Fulgensius Billy Paji Keraf, pemain muda Persib Bandung berdarah Flores membuat para bobotoh mulai mengidolakannya.  saat Persib bermain di kandang PS TNI , dia tampil memukau menggantikan Angga Febryanto pada menit ke-36  pada Sabtu (22/4/2017).

Fulgensius Billy Telah Menjadi Bintang Dimata Bobotoh

Fulgensius Billy Paji Keraf

Meski cuma bermain  38 menit, Billy telah memberikan kontribusi positif. Dia memberikan umpan ciamik kepada Atep yang mengonversinya menjadi gol. Bahkan, beberapa kali dia merepotkan pertahanan lawan dan sempat membuat peluang untuk mencetak gol.

Baca Juga : Kim Jeffrey Targetkan Menang Dilaga Ketiga Persib

 Hanya saja, kondisi fisik yang belum maksimal, pemain jebolan ASIOP Jakarta itu harus ditarik keluar dan digantikan Carlton Cole. Billy mengaku senang bisa diterima Bobotoh. Bahkan, dia tak menyangka Bobotoh memberikan dukungan yang luar biasa.

“Itu jadi motivasi besar buat . . . . . . saya untuk terus maju dan berkembang bersama Persib. Senang pastinya dan saya berterima kasih sudah diterima,” ujar Billy seperti dilansir laman resmi klub.

Bobotoh pun mulai memiliki harapan besar terhadap Billy. Dia diharapkan memiliki peran sentral di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman. Namun, Billy meminta Bobotoh untuk bersabar karena dirinya masih muda dan masih terus belajar.

“Harapan itu terlalu besar dan terlalu terburu-buru. Saya ibarat masih bocah yang baru bermain sepa kbola. Saya minta Bobotoh bersabar. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi, terima kasih Bobotoh,” pungkas Billy.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...