Home > Berita Liga Inggris > Fortune Yakin MU Masih Bisa Tanpa Ibrahimovic

Fortune Yakin MU Masih Bisa Tanpa Ibrahimovic

Manchester – Quinton Fortune selaku mantan punggawa Manchester United ungkapkan keyakinannya tentang kemampuan mantan timnya untuk bisa berjuang menembus UCL tanpa beberapa pemain penting, termasuk Zlatan Ibrahimovic yang sudah divonis cedera parah hingga Januari tahun depan.

Cedera PFortune Yakin MU Masih Bisa Tanpa Ibrahimovicarah Ibrahimovic

Ibrahimovic sebagai striker andalan MU, mengalami cedera lutut parah ketika bermain di leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht kemarin. Sesuai dengan konfirmasi tim, sang striker jangkung ini sudah tak bisa berlaga hingga akhir musim.

Bukan hanya itu, MU juga tengah krisis defender. Tercatat ada tiga punggawa Setan Merah yang berposisi bek yang dalam keadaan tak bisa diturunkan, yaitu Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones yang mengalami cedera. Fortune berharap masalah cedera tidak menghancurkan peluang mereka untuk masuk ke Liga Champions pada musim depan.

“United selalu menemukan cara dan . . . . . . saya tidak suka membuat alasan untuk mereka,” kata Fortune kepada Omnisport.

“Kami baru saja menemukan cara untuk mencapai Liga Champions, apakah itu melalui juara di Liga Europa atau mendapatkan poin di klasemen untuk lolos melalui Premier League.”

Walaupun MU sangat sulit untuk bisa mengambil tiket UCL dari tatanan klasemen Premier League, tim asuhan Jose Mourinho ini masih berpeluang besar setelah berhasil menjajaki semifinal Europa League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...