Home > Berita Liga Inggris > Fokus Derby Dulu, Baru Europa League

Fokus Derby Dulu, Baru Europa League

Manchester – Menjelang derby kota Manchester, Jose Mourinho benar-benar berharap pada anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan terdekat ketimbang peluang juara di Europa League.

Fokus Derby Dulu, Baru Europa League

Setidaknya mereka punya peluang ke Eropa dengan mengalahkan The Citizen yang hanya terpaut satu angka dari tim sekota mereka, yang duduk di posisi empat. Setelah itu, baru Setan Merah bisa fokus di semifinal.

Kubu Josep Guardiola baru saja dipastikan mengakhiri musim ini tanpa trofi, usai pekan lalu mereka kalah 1-2 dari Arsenal di semifinal Piala FA.

Berbeda dengan Mourinho yang sudah berhasil memberikan Piala Liga ke klub dan membawa mereka lolos ke semifinal Liga Europa. Namun sang manajer meminta timnya melupakan itu semua dan fokus untuk memenangkan derby.

“Saya hanya akan mengatakan . . . . . . bahwa kami harus melupakan trofi yang sudah kami menangkan,” tutur Mourinho di Sky Sports.

“Kami harus melupakan selama beberapa hari mendatang bahwa kami akan bermain di semifinal Liga Europa dan kami punya 25 persen kesempatan untuk memenangkan kompetisi.”

“Kami hanya harus fokus ke Premier League, jadi ini amat penting untuk kami.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Momen Terakhir Perpisahan Solskajer Yang Penuh Dengan Tangis Haru

Manchester – Kekalahan Manchester United 1-4 dari tim promosi Watford di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) ...