Home > Berita Liga Inggris > Fellaini Bangga Dapatkan Kepercayaan Dari Mourinho

Fellaini Bangga Dapatkan Kepercayaan Dari Mourinho

Manchester – Kepercayaan yang diberikan Mourinho pada Marouane Fellaini untuk terus tampil bersama MU, membuat pemain berambut kribo ini merasa bangga.

Fellaini Bangga Dapatkan Kepercayaan Dari Mourinho

Dibawah komando Mourinho, Fellaini tercatat sudah tampil 41 kali membela Man United di semua kompetisi. Catatan tersebut merupakan catatan terbaiknya semenjak ia bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2013 silam.

Di website resmi klub, Fellaini berkata, “Saya rasa saya bermain dengan baik di beberapa pertandingan terakhir kami,”

“Ketika manajer memainkan saya di tim, saya selalu memberikan segala yang saya punya. Saya punya kepercayaan yang besar pada manajer dan para staff kami.”

“Saya percaya terhadap diri saya sendiri. Saya tahu apa yang saya bisa perbuat, jadi saya merasa tubuh dan pikiran saya benar-benar baik. Saya selalu bekerja keras dan ketika saya mendapat kesempatan untuk bermain maka saya . . . . . . akan mencoba dengan sebaik-baiknya.” lanjut pemain yang sudah membela MU selama hampir 4 tahun.

Walaupun masih ada beberapa pihak yang tak suka dengan kehadiran Fellaini, terutama beberapa fans Manchester United, namun Mourinho tetap memberikan kepercayaan pada sang pemain. Dan Fellaini akhirnya membuktikan bahwa dirinya bisa mengawal tim Setan Merah, hingga saat ini MU bisa berhasil masuk dibabak semifinal Europa League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...