Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Fans Atletico Madrid Lebih Senang Gagal Di Semifinal Liga Champions?

Fans Atletico Madrid Lebih Senang Gagal Di Semifinal Liga Champions?

Madrid – Fans Atletico Madrid akan lebih senang jika tersingkir di semi final Liga Champions musim ini daripada kembali bertemu dengan Real Madrid di partai final. Atletico tak mau buang-buang energi untuk menelan kekalahan lagi, demikian menurut penuturan Bernd Schuster.

Suporter Atletico Madrid Berikan Hormat Kepada Pemain Leicester City

Suporter Atletico Madrid

Musim lalu, Atletico menghadapi Real di final Liga Champions di San Siro, Milan. Tim besutan Diego Simeone akhirnya kalah lewat drama adu penalti setelah pertandingan normal berakhir imbang 1-1.

Final tersebut merupakan yang kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Atletico juga bertemu dengan Real Madrid di final pada tahun 2014. Saat itu, Atletico juga menelan kekalahan.

Musim ini kedua tim berpotensi bertemu lagi di partai final. Real Madrid lolos ke semi final setelah mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 6-3. Sementara Atletico lolos setelah menang atas Leicester City dengan agregat 2-1. Dua kontestan lainnya yaitu AS Monaco dan Juventus.

Pengundian untuk babak semi final akan dilaksanakan pada hari Jumat (21/4/2017) waktu setempat di Nyon, Swiss.

Schuster yang pernah melatih Los Blancos dan juga pernah membela Atletico Madrid sebagai pemain menduga mantan timnya tersebut akan saling bertemu di semi final. Lalu berdasarkan penuturan teman-temannya, Atletico lebih ikhlas jika gugur di . . . . . . babak ini daripada nantinya kalah di final.

Baca juga : Chelsea Ikut Buru Dan Salip Manchester United Rekrut Bintang Inter Ivan Perisic

“Teman-teman saya pendukung Atletico mengatakan pada saya bahwa mereka merasa lebih baik kalah di semi final daripada menghadapi Real Madrid di final lagi. Tapi saya yakin akan terjadi derby di semi final nanti,” kata Schuster.

“Real Madrid punya kedalaman tim dan itu sangat penting untuk menjalani musim yang panjang.”

“Memiliki skuat terbaik tak selalu memberikan kesuksesan tapi Zinedine Zidane tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari timnya. Mereka bermain bagus ketika menghadapi Bayern Munchen dan mereka pantas lolos ke semi final,” jelasnya.

Adapun dua pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Atletico Madrid yang terjadi di La Liga berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun pada pertemuan sebelumnya, setelah final Liga Champions, Atletico Madrid menelan kekalahan 0-3 di Vicente Calderon.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...