Home > Berita Bola > Fadil Sausu Optimis Bali United Bisa Bawa Pulang Poin

Fadil Sausu Optimis Bali United Bisa Bawa Pulang Poin

Denpasar – Kapten Bali United Fadil Sausu optimistis Serdadu Tridatu pasti bisa membawa pulang poin dari lawatan mereka ke markas Madura United pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Minggu (16/4/2017) sore.

Fadil Sausu Optimis Bali United Bisa Bawa Pulang Poin

Fadil Sausu Optimis Bali United Bisa Bawa Pulang Poin

Fadil menilai Madura United memiliki materi pemain bagus, sehingga Bali United harus waspadaan tinggi. Ia mengingatkan rekan-rekannya agar meningkatkan kepercayaan diri, dan menjalin komunikasi dengan baik.

Baca juga : Fabiano Beltrame Mewaspadi Serangan Irfan Bachdim

“Harapannya tentu bisa raih poin penuh, dan biar percaya diri lagi. Yang jelas, liga baru bisa membuat kami lebih senang dan bersemangat bermain, dan yakin menghasilkan hasil terbaik di laga perdana nanti,” kata Fadil.

“Tak ada individu yang ditargetkan untuk diwaspadai. Semua pemain Madura United bagus. Itu menjadi kewaspadaan kami, kami . . . . . . akan bermain sebaik mungkin. Mereka [Madura United] pun pasti juga ingin mendapatkan poin, karena ini laga home pertama mereka.”

Sementara itu, kendati turut dibawa ke Madura, pelatih Hans-Peter Schaller belum bisa memastikan bakal menurunkan bek Ahn Byung Keon. Pemain asal Korea Selatan ini sempat mendapatkan cedera ringan dalam sesi latihan beberapa hari lalu.

“Ahn masih belum bugar setelah cedera kemarin. Saya masih lihat perkembangan kondisinya. Jika belum bisa, saya akan turunkan pemain lain, karena kami membawa 23 pemain,” kata Schaller

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...