Home > Berita Bola > Essien Dan Cole Tak Akan Main Sejak Menit Awal Kontra PS TNI

Essien Dan Cole Tak Akan Main Sejak Menit Awal Kontra PS TNI

Bandung – Persib Bandung kemungkinan besar akan memainkan Michael Essien dan Carlton Cole sejak menit awal pada laga pekan kedua Liga 1 2017 , melawan PS TNI, di Stadion Pakansari, Bogor.

Essien Dan Cole Tak Akan Main Sejak Menit Awal Kontra PS TNI

Essien Dan Cole Tak Akan Main Sejak Menit Awal Kontra PS TNI

Awalnya, Djadjang Nurdjaman pelatih Persib ragu untuk memainkan Essien dan Cole karena pada rilis awal jadwal, laga tersebut dimainkan pada 15.00 WIB. Namun, PT Liga Indonesia Baru mengeluarkan rilis perubahan jadwal.

Laga antara Maung Bandung kontra PS TNI jadi dimainkan pada pukul 18.30 WIB, Sabtu (22/4/2017) nanti. Kondisi cuaca pada pukul tersebut tentunya akan lebih mudah bagi Essien dan Cole yang masih beradaptasi dengan iklim tropis.

Baca juga : Imigrasi Panggil Persib Masalah KITAS Essien Dan Cole

“Keduanya masih belum ditunjang dengan kondisi fisik yang bagus. Mereka masih adaptasi juga dengan cuaca tropis,” aku Djadjang terkait kondisi kedua pemain tersebut, dilansir laman resmi klub.

“Akan jadi pertimbangan juga karena harus main jam tiga sore. Itu kendala buat mereka, cuaca lumayan panas. Tapi kita lihat perkembangan ke depan seperti apa,” . . . . . . imbuh pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Dengan perubahan jadwal tersebut, ada potensi dua rekrutan tenar  Pangeran Biru  itu lebih siap dimainkan oleh Djanur. Keduanya memang belum bisa memberikan kontribusi maksimal pada laga pembuka kontra Arema FC.

“Mereka cukup bagus di pertandingan perdana. Essien memberikan sentuhan-sentuhan magisnya. Cole juga sudah berusaha tampil baik meskipun belum memberikan kontribusi,” urai Djanur.

Selain perubahan laga PS TNI melawan Persib, PT LIB juga melakukan perubahan jam  kick-off  untuk laga pekan kedua lainnya. Perubahan jadwal itu sudah diberitahukan kepada klub kontestan Liga 1.

Laga lain yang berubah antara lain Gresik United vs Semen Padang, pukul 15.30 WIB, Persela vs Madura United pukul 18.30 WIB, di hari Jumat. Untuk Sabtu, pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera 15.00 WIB.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...