Home > Berita Liga Inggris > Eropa Jadi Ajang Kebangkitan Liverpool

Eropa Jadi Ajang Kebangkitan Liverpool

Merseyside – Bukan lagi sebuah rahasia bahwa masuk Liga Champions adalah misi Liverpool musim ini. Klopp menegaskan bahwa misi itu bisa dinilai sebagai kebangkitan Liverpool jika memang terlaksana musim depan.

Eropa Jadi Ajang Kebangkitan Liverpool

Absen selama 2 musim di kancah Eropa, saat ini Liverpool menghuni peringkat tiga Premier League dan tengah ada di jalur tepat untuk kembali ke kompetisi elit Eropa musim depan.

Jurgen Klopp pun menegaskan agar timnya bekerja keras hingga musim berakhir, karena sekali saja mereka terpeleset maka bisa saja misi mereka hancur berantakan

“Saya hanya akan benar-benar puas jika kami lolos ke Liga Champions,” tutur Klopp di Sky Sports.

“Sekarang semuanya soal bagaimana kami mempertahankan posisi di klasemen dan melanjutkan momentum. Akan jadi sukses besar jika kami lolos ke Liga Champions.”

“Ada banyak tim yang juga mengusung . . . . . . target sama. Dan Liga Champions adalah kompetisi yang amat besar bagi beberapa tim.”

Tak berlaga di kancah Eropa membuat Liverpool sedikit ditenangkan daripada MU yang berada di peringkat ke lima yang masih fokus di Europa League. Maka dari itu misi menjaga rekor tak terkalahkan mereka di enam laga terakhir akan di buktikan akhir pekan ini kala melawan WBA.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...