Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Enrique Tidak Ingin Menanggapi Tentang Komentar Gerard Pique

Enrique Tidak Ingin Menanggapi Tentang Komentar Gerard Pique

Catalunya – Pelatih Barcelona Luis Enrique tak mau memberikan komentar terkait Gerard Pique yang melontarkan kritik kepada Real Madrid. Enrique sepertinya tidak mau ikut campur dalam masalah tersebut karena takut pernyataannya dirubah oleh media.

Enrique Tidak Ingin Menanggapi Tentang Komentar Gerard Pique

Luis Enrique

Usai Spanyol menang atas Prancis di laga uji coba lalu, sang bek tengah mengkritik nilai-nilai yang diusung oleh Los Blancos dan juga bagaimana mereka memiliki koneksi dengan pihak-pihak yang berkuasa di Spanyol.

Pique diketahui merasa kesal dengan bagaimana pihak otoritas Spanyol kerap menuduh Lionel Messi dan Neymar dengan berbagai masalah terkait pajak, namun tidak ada satu pun dakwaan serupa yang pernah terjadi pada salah satu bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Luis Milla Senang Dengan Dukungan Suporter di Indonesia

“Saya . . . . . . lebih radikal daripada Pique jadi lebih baik jika saya tidak mengungkapkan pikiran saya. Tafsirkan saja sesuka Anda,” kata Enrique.

“Saya tidak akan berkomentar tentang masalah tersebut. Apapun yang saya katakan, Anda akan memutarbalikkannya,” tambahnya.

Pique sendiri sudah tampil dalam 32 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk Barcelona musim ini. Namun, ia tidak akan dibawa Enrique saat Barcelona berkunjung ke markas Granada pada akhir pekan ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Jadi Target Barcelona Untuk Gantikan Sergio Aguero

Bacelona – Sergio Aguero baru saja bergabung dengan Barcelona pada musim ini. Namun cedera membuat ...