Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Enrique : Kesalahan Terletak Pada Diri Saya

Enrique : Kesalahan Terletak Pada Diri Saya

Turin – Usai Barcelona mengalami kekalahan telak 0-3 dari Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions semalam, saat konferensi pers Enrique langsung mengatakan bahwa kesalahan ada pada dirinya.

Enrique : Kesalahan Terletak Pada Diri Saya

Dua gol Paulo Dybala dan satu dari Giorgio Chiellini membuat Barca pulang dengan tangan hampa. Bahkan mereka harus menanggung beban berat kedua kalinya untuk membalikkan keadaan di leg kedua.

Messi dkk bisa dibilang tidak dalam permainan yang bagus selama laga tersebut. Akan tetapi sikap bijak ditunjukkan manajer Enrique dengan enggan menyalahkan pemainnya, yang ia anggap bermain cukup baik menghadapi Juventus.

“Persiapan tim merupakan tugas utama sang pelatih dan saya tak melakukan hal itu dengan baik kali . . . . . . ini,” tutur Enrique menurut FFT.

“Kami harus menjadi lebih baik, belajar dari kesalahan ini, menganalisa pertandingan dengan baik dan menyadari di mana kesalahan kami.”

“Tidak bagus hanya menyoroti seorang pemain usai kekalahan. Ini adalah kekalahan seluruh tim dan dimulai dari saya sendiri.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Xavi Di Barcelona

Barcelona –  Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona diyakini akan membawa Barca berjaya kembali. Sejauh ...