Home > Berita Bola > Enam Perusahaan Yang Mensponsori Persebaya

Enam Perusahaan Yang Mensponsori Persebaya

Surabaya – Manajemen Persebaya juga secara resmi mengenalkan enam sponsornya.Keenam sponsor tersebut diantaranya Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM, Proteam, dan Ardiles. Dari keenam sponsor tersebut, Kapal Api menjadi sponsor utama Persebaya.

Enam Perusahaan Yang Mensponsori Persebaya

Ilustrasi Logo Persebaya

Dan dapat dipastikan logo Kapal Api akan tertempel di jersey depan tim berjuluk Green Force ini.

Baca Juga : Semen Padang Baru Setorkan 16 Pemain

Kapal Api yang diwakili Komisaris PT Santos Jaya Abadi, Christeven Mergonoto mengatakan sudah sewajarnya perusahaan yang berdiri di Surabaya tersebut menjadi sponsor sebagai dukungan untuk tim Persebaya.

“Karena Kapal Api juga lahir di Surabaya, maka kurang etis kalau kita tidak support tim kebanggaan Surabaya,” ujar Christeven Mergonoto, usai peluncuran jersey semalam, Senin (10/4/2017) malam.

Selain itu, PT . . . . . . Deltomed Laboratories (Antangin) yang diwakili oleh Eddy Tan selaku General Manager Sales and Marketing juga mengatakan harapannya untuk Persebaya agar menjuarai Liga 2.

Tidak hanya itu saja, Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena dari keenam sponsor tersebut, semuanya berasal dari Surabaya dan sekitarnya.

“Kami bersyukur karena partner kami semua berasal dari Surabaya,” ujar Azrul Ananda.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...