Home > Berita Bola > Emilio Butragueno : Atletico Madrid Adalah Tim Yang Berbahaya

Emilio Butragueno : Atletico Madrid Adalah Tim Yang Berbahaya

Madrid – Emilio Butragueno sebagai mantan penyerang Real Madrid menyebut pertandingan semifinal Liga Champions menghadapi Atletico Madrid adalah pertandingan yang sulit dan Cristiano Ronaldo cs tak boleh membuat kesalahan sekecil apapun.

Berita Bola Spanyol : Madrid Siap Beri Dukungan Jika Wasit Dibantu Dengan Teknologi

Emilio Butragueno

UEFA baru saja menuntaskan undian semifinal Liga Champions musim 2016-17. Dari undian yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (21/04/2017), dipartai semifinal Real Madrid akan bertemu rival sekotanya yaitu Atletico Madrid.

Laga leg pertama akan digelar lebih dahulu di Santiago Bernabeu, sementara leg kedua dilangsungkan di Vincente Calderon.

Hasil undian ini sepertinya tidak terlalu membuat Butragueno senang. Pasalnya ia sadar betul bahwa tim asuhan Diego Simeone itu adalah tim yang berbahaya.

Baca juga : Jose Mourinho : Marcus Rashford Tak Layak Main Di Timnas Inggris U-21

“Kami . . . . . . senang bisa lolos dan selangkah lagi akan menuju ke final tapi ini adalah pertandingan yang paling sulit. Atletico adalah tim memiliki strategi yang bagus,” ujar Butragueno.

“Mereka memiliki kualitas bagus dan kemasukan sedikit gol saja. Madrid diharapkan tidak membuat kesalahan sedikit pun pertandingan itu dimulai,” seru Butragueno.

Pertandingan leg pertama akan digelar pada tanggal 3 Mei 2017. Sementara itu leg kedua akan dilangsungkan pada tanggal 11 Mei 2017.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...