Home > Berita Bola > EKs Pemain Persik dan Arema FC Direkrut Martapura FC

EKs Pemain Persik dan Arema FC Direkrut Martapura FC

Martapura –  Pasukan Sultan Adam tinggal menunggu gong kompetisi kasta kedua nasional itu ditabuh. Persiapan Martapura FC untuk bersaing di Liga 2 2017 pun sudah tuntas.

EKs Pemain Persik dan Arema FC Direkrut Martapura FC

Skuad Martapura FC

“Kami optimis dengan materi pemain dan semua persiapan yang telah dilakukan tim pelatih serta pemain. Kami juga bersyukur dapat beruji coba dengan semua tim Liga 1 yang berasal dari Pulau Kalimantan. Ini jadi bekal berharga sebelum ke pentas Liga 2 nanti,” kata Muhamad Hilman, Ketua Umum Martapura FC.

Baca Juga : Larangan Untuk Aremania ke Bandung

Hasil bagus saat uji coba dengan Barito Putera, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC membuat pelatih Frans Sinatra Huwae makin percaya diri.

“Kami tak banyak melakukan perubahan. Mayoritas pemain lama yang masih berusia muda. Sebagian besar adalah skuat yang tampil hingga babak delapan besar ISC B 2016. Target kami minimal bertahan di Liga 2. Kalau ada peluang, . . . . . . kami membidik babak enambelas besar Liga 2,” ujar Frans Sinatra.

Yang menarik, manajemen Martapura FC pun mendatangkan Qischil Gandrumini. Eks striker Persik dan Arema FC ini diharapkan bisa sebagai solusi di lini depan dan membimbing penyerang muda macam Aidil Bogel, Uko Wahyu, dan Fikram.

“Saya senang bergabung dengan Martapura FC. Ini petualangan pertama saya bermain dengan klub dari luar Jawa. Semua elemen di sini sangat mendukung. Saya mau bergabung, karena tim ini punya target besar ke Liga 1,” ucap Qischil Gandrumini yang dua musim lalu bermain di Persepam MU.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...