Home > Berita Bola > Eden Hazard Bernafsu Untuk Rebut Gelar FA Cup

Eden Hazard Bernafsu Untuk Rebut Gelar FA Cup

London – Eden Hazard mengaku sangat bernafsu untuk merebut gelar FA Cup untuk pertama kalinya bersama Chelsea. Pada babak semi final yang akan berlangsung akhir pekan ini, Chelsea akan bertemu melawan Tottenham di stadion Wembley.

Eden Hazard Bernafsu Untuk Rebut Gelar FA Cup

Eden Hazard Bernafsu Untuk Rebut Gelar FA Cup

Pada bulan juli 2012 Hazard gabung dengan Chelsea, waktu itu Chelsea baru saja menjuarai FA Cup. Selama berseragam Chelsea, Hazard kemudian merasakan gelar Premier League dan Piala Liga pada musim 2014/2015. Hanya FA Cup yang belum pernah ia capai di kancah kompetisi domestik.

Baca juga : Ozil Optimis Arsenal Bakal Bisa Juarai FA Cup

Hazard yang musim ini tampil bagus dan masuk sebagai nominasi PFA Player of the Year berharap akan meraih gelar FA Cup tersebut. Ia ingin rekan-rekannya bermain bagus ketika tampil di Wembley.

“FA Cup adalah kompetisi besar di Inggris, ini adalah cup tertua di dunia,” kata Hazard jelang pertandingan lawan Tottenham.

“Sejak saya datang ke sini [Chelsea], saya pernah mencapai semi final tapi saya tak pernah punya kesempatan bermain di final. Jadi saya . . . . . . berharap ini akan menjadi pertama kalinya mencapai final, untuk menjuarai kompetisi ini.”

“Wembley adalah stadion besar, salah satu terbaik di dunia dan stadion ini tempatnya laga-laga besar, dan kami harus bisa bersinar ketika kami bermain di sini,” paparnya.

Bagi pemain berumur 26 tahun itu Musim ini merupakan momen kebangkitannya. Setelah musim lalu meredup, Hazard telah mengumpulkan 14 gol dan memberikan lima assist di Premier League musim ini. Ia merupakan pemain penting dalam mengantarkan timnya mendominasi klasemen hingga saat ini.

Selain mengejar juara FA Cup, juara Premier League juga sudah ada di depan mata Chelsea. Klub London yang diasuh Antonio Conte ini telah berjarak empat poin dari rival terdekatnya, Tottenham, di enam laga tersisa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...